Russell Brand Pindah Agama Setelah Skandal Pemerkosaan

Russell Brand Pindah Agama Setelah Skandal Pemerkosaan

eavol.com – Komedian kontroversial Russell Brand sebelumnya mengaku sebagai seorang Buddha. Kini ia mengumumkan pindah agama setelah tuduhan memperkosa wanita.

Russell kini memeluk agama Kristen dan sudah dibaptis di Sungai Thames, London, Inggris. Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, Brand mengungkapkan bahwa ia mendefinisikan pembaptisan sebagai kesempatan untuk mati dan dilahirkan kembali.

Meskipun tidak secara langsung membahas tuduhan yang dialamatkan padanya, Brand merujuk pada tantangan kehidupan yang dihadapinya. Mantan suami Katy Perry itu menyatakan bahwa ia telah menemukan jalan dan merasa sangat diberkati dan diberi makan setelah upacara pembaptisannya.

Sebelumnya, pria 48 tahun itu menuai perhatian publik setelah dikecam oleh empat wanita atas tuduhan pemerkosaan, pelecehan seksual, dan kekerasan emosional, yang muncul setelah penyelidikan bersama oleh Channel 4’s Dispatches dan The Times.

Seorang wanita mengaku bahwa saat dia berusia 16 tahun dan masih sekolah mengalami pelecehan seksual oleh Russell selama tiga bulan saat menjalani hubungan dengan sang aktor. Wanita tersebut juga mengaku tentang perilaku kasar Russell yang pernah mencekiknya.

Russell Brand membantah semua tuduhan yang dialamatkan padanya, yang katanya terjadi pada puncak ketenarannya antara tahun 2006 dan 2013. Kasus ini memicu berbagai tanggapan dari masyarakat, terutama terkait dengan konversi agamanya pasca kasus kekerasan seksual yang menimpanya.

“Ingin mencuci dosa-dosamu?” sindir netizen di X.

“Satu pelajaran jika ia menjadi narapidana dan ingin keluar dari penjara dia harus ikut misa,” sindir netizen lainnya.

Baca Juga:

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Rokokslot

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *