Most Pop: Foto Anya Geraldine di Jepang, Diisukan Liburan Bareng Chef Reynold

Most Pop: Foto Anya Geraldine di Jepang, Diisukan Liburan Bareng Chef Reynold

eavol.com – Beberapa waktu lalu Anya Geraldine terlihat menghabiskan waktu dengan berlibur ke Jepang. Melalui akun Instagram pribadinya Anya banyak membagikan foto-fotonya selama di sana.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, wanita 28 tahun itu seolah mengisyaratkan jika dirinya tak sendirian berlibur ke Jepang. Beberapa netizen kemudian mulai menggosipkan jika Anya berlibur ke Jepang bersama adik Chef Arnold, Chef Reynold.

Gosip tersebut mulai beredar karena beberapa kesamaan yang ditemukan oleh netizen di unggahan Anya dan Chef Reynold. Agar tak penasaran, intip foto Anya Geraldine selama di Jepang.

Melalui akun Instagram pribadinya Anya membagikan foto-foto dirinya saat berada di Jepang. Seperti biasa, penampilannya selalu banjir pujian cantik dari para netizen.

Diantara banyak netizen yang memuji kecantikannya, tak sedikit yang juga menggosipkan jika Anya tengah berlibur ke Jepang bareng seorang pria. “Tuh kan ketahuan bareng lagi, aaaaww,” tulis salah satu komentar. “storynya anya pas didepan anya ada cowo pake baju putih bawahan putih, story R lg pake baju putih bawahan putih sama banget,” tambahnya.

Pria berinisial R itu disebut-sebut merupakan adik Chef Arnold, yaitu Chef Reynold. “gue sampe keakunnya chef dan bnr lengan bajunya sama,” tambah netizen lain.

Dalam beberapa foto Anya memang tampak seperti memberi kode bahwa dirinya tak sendirian dan sedang bersama seseorang. Seperti dalam foto yang satu ini, meski tak memperlihatkan sosoknya dengan jelas, namun terlihat bahwa di sebelah dekat Anya ada seseorang yang mengenakan kaos putih juga sedang berbaring di rumput bersamanya.

Saat memamerkan foto es krim yang tengah dimakannya juga terlihat ada tangan lain di sebelah Anya yang sama-sama sedang menggenggam es krim. Namun Anya sendiri belum memberikan penjelasan apapun terkait gosip yang beredar tersebut.

Anya sendiri sebelumnya diketahui menjalin kasih dengan Nadhif Zahiruddin. Namun keduanya digosipkan sudah putus.

Selama di Jepang Anya terlihat mengunjungi berbagai tempat wisata. Ekspresi bahagia pun jelas terpancar di wajah Anya.

Penampilan Anya selama di Jepang juga selalu terlihat stylish dan memukau. Seperti gayanya yang satu ini tampil dengan busana bernuansa coklat.

Baca Juga

Slot Gopay

Slot x500

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *