Pangeran Harry Resmi Tinggalkan Inggris, Sebut Amerika Tempat Tinggal Utama

Pangeran Harry Resmi Tinggalkan Inggris, Sebut Amerika Tempat Tinggal Utama

eavol.com – Pangeran Harry dikabarkan resmi meninggalkan Inggris. Dalam dokumen resmi terbaru, Harry menyatakan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya.

Pangeran Harry terungkap melepaskan Inggris sebagai tempat tinggal utamanya saat berbicara melalui tautan video di pertemuan tahunan Travalyst. Travalyst adalah organisasi nirlaba yang mencoba membangun masa depan yang lebih berkelanjutan di bidang perjalanan, yang didirikan Pangeran Harry pada 2019.

Travalyst adalah organisasi nirlaba berbasis di London, dan sebagai bagian dari prosedur organisasi pada akhir tahun, perusahaan diajukan dengan ‘detail baru’ tentang Pangeran Harry. Dalam surat pengajuan itu ada “pernyataan bahwa negara/bagian baru Pangeran Harry sekarang adalah Amerika Serikat.’

Ketika Pangeran Harry mendirikan organisasi tersebut pada 2019, tempat tinggal aslinya dicatat sebagai Inggris. Kini Harry menyebut Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya. Seperti dikutip Daily Mail, ini merupakan indikator utama bahwa suami Meghan Markle itu tidak memiliki rencana untuk tinggal di negara asalnya secara permanen di masa depan.

Pada 2020 saat Pangeran Harry dan Meghan Markle memutuskan berhenti menjalani tugas sebagai anggota keluarga Kerajaan Inggris, adik Pangeran William itu sempat menyatakan Inggris adalah rumahnya. “Inggris adalah rumah saya dan tempat yang saya cintai. Itu tidak akan berubah,” ucapnya dalam sebuah acara amal.

Namun empat tahun berlalu, Pangeran Harry kini menyebut Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya. Amerika Serikat menjadi negara pilihan Pangeran Harry dan Meghan Markle sejak mereka meninggalkan Inggris pada 2020.

Meghan dan Harry tinggal di California bersama dua anak mereka Pangeran Archie dan Putri Lilibet. Keduanya dikabarkan tak lagi punya tempat tinggal resmi di Inggris, setelah mereka ‘diusir’ dari rumah di Frogmore Cottage, Inggris. Rumah tersebut diberikan Ratu Elizabeth II pada mereka pada 2018.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *