Gaya Shandy Aulia Berkerudung saat Kunjungi Masjid di Abu Dhabi, Curi Atensi

Gaya Shandy Aulia Berkerudung saat Kunjungi Masjid di Abu Dhabi, Curi Atensi

eavol.com – Shandy Aulia saat ini diketahui tengah menghabiskan waktu berliburnya di Dubai. Selama di sana, ibu satu orang anak itu tampak berkunjung ke berbagai tempat, salah satunya Sheikh Zayed Grand Mosque. Penampilannya saat berkunjung ke masjid tersebut pun berhasil mencuri atensi.

Melalui akun Instagram pribadinya Shandy membagikan foto-fotonya saat berada di masjid besar tersebut. Tampil beda, Shandy terlihat berbusana tertutup dan mengenakan kerudung.

Wanita 36 tahun itu tampak mengenakan dress panjang dan kerudung berwarna hitam. Ia kemudian melengkapi penampilannya dengan sepasang sandal berwarna kuning muda.

Tak hanya membagikan foto-fotonya, Shandy juga mengunggah video singkat penampilannya saat berkerudung. Dalam keterangan unggahan videonya itu Shandy juga menuliskan menggunakan aksara Arab yang berbunyi, ‘Mashallah 🖤’.

Tampil natural dengan pulasan makeup minimalis, Shandy terlihat begitu cantik. Penampilannya saat berkerudung itu pun langsung berhasil bikin netizen heboh dan banyak dikomentari.

“Cantik ❤️❤️” komentar salah seorang netizen.

“adeem neng lihatnya😍😍” tambah netizen lain.

Tak sedikit juga yang mengira jika Shandy sudah mualaf. Diketahui Shandy sendiri memilih mengikuti keyakinan ibunya yang beragama Kristen. Sementara ayah dan ketiga kakaknnya memeluk agama Islam.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *