Heboh Skandal Artis Jepang yang Ketahuan Punya 3 Pacar Sekaligus

Heboh Skandal Artis Jepang yang Ketahuan Punya 3 Pacar Sekaligus

eavol.com – Kisah percintaan para selebriti memang selalu menarik diikuti. Beberapa waktu lalu heboh laporan seorang artis Jepang yang ketahuan selingkuh. Bukan hanya dengan satu tapi dua orang sekaligus. Ketahuan punya tiga pacar, penyanyi itu jadi perbincangan.

Adalah Yuuri, seorang penyanyi dan penulis lagu yang bisa disebut sebagai idol. Pada Februari 2021, ia diketahui berkencan dengan seorang member Juice=Juice bernama Takagi Sayuki. Ketika itu, berita mereka berpacaran sempat menghebohkan selagi foto keduanya menghabiskan bersama tersebar.

Yuuri dan Takagi dikatakan sudah berhubungan cukup lama dan serius. Mereka bahkan disebut sudah tinggal bersama. Tapi sebuah laporan mengejutkan menyebut bahwa Yuuri memiliki wanita lain. Bukan hanya satu tapi dua orang.

Dilansir Bunshun, ketiga wanita yang dikencani Yuuri tidak tahu bahwa mereka diselingkuhi. Dikatakan jika Yuuri mendekati pacar kedua dan ketiga selagi berpacaran dengan Takagi lewat DM dan dikenalnya di acara minum-minum.

“Aku menghabiskan banyak waktu memikirkan kamu. Jika aku bilang aku suka kamu, apa kamu mau berkencan denganku? Ini bukan untuk seks atau apapun tapi bagaimana jika kita mulai berkencan?” tulis Yuuri ketika mengirim pesan kepada salah satu pacarnya dalam percakapan yang tersebar.

Dua pacar Yuuri disebut baru curiga ketika mereka sudah pacaran berbulan-bulan. Yuuri mulai sering membatalkan kencan mendadak dan mereka menemukan barang-barang wanita, seperti sisir, catokan, dan pakaian dalam di rumahnya ketika menghabiskan malam di sana. Salah satunya bahkan menyadari sabun wajah yang ditinggalkan di kamar mandi Yuuri sudah terpakai setengah dalam waktu 10 hari.

Sayangnya, banyak netizen justru menyalahkan Takagi ketika skandal ini terungkap karena dianggap tidak peka. Ia kemudian memilih meninggalkan grup Juice=Juice selagi kontraknya hampir berakhir. Hubungan cinta segiempat Yurui pun telah berakhir.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *