Curhat Miss Universe Didiagnosa Kanker Serviks, Sempat Sembunyikan Sakitnya

Curhat Miss Universe Didiagnosa Kanker Serviks, Sempat Sembunyikan Sakitnya

eavol.com – Ratu kecantikan Daniela Nicolas menguak tengah mengidap sakit. Perempuan yang mewakili Chile dalam Miss Universe 2020 yang diadakan pada 2021 tersebut mengaku menderita kanker. Dalam curhatannya di Instagram, dia membeberkan sebabnya pernah menyembunyikan keadaan tersebut.

Daniela Nicolas mengaku divonis kanker serviks. Dia menyembunyikannya sepanjang berbulan- bulan saat sebelum kesimpulannya siap berikan ketahui penyakitnya kepada publik. Perempuan 31 tahun itu juga curhat menimpa perjuangannya buat sembuh.

” Saya lagi sangat tidak baik- baik saja dalam sebagian bulan ini. Ini jadi sebagian bulan yang yang sedikit kacau, sedikit membuat tekanan pikiran serta saat sebelum saya berdialog dengan kamu, saya wajib oke terlebih dulu serta kala itu saya belum,” katanya kepada lebih dari 600 ribu follower.

Kala menguak sebabnya memberitakan keadaan badannya yang sakit parah, Daniela mengaku mau menguak berita kurang mengasyikkan itu dengan triknya sendiri. Daniela tidak mau bila data tersebut membuat orang salah paham.

” Bila ini hendak dikenal( orang- orang), saya lebih memilah bila itu tiba dari sisi yang bertanggung jawab. Ini lah alibi kenapa saya berikan tahunya saat ini. bukan sebab saya tidak mau.

” Saya telah menahannya dalam waktu yang lama tetapi itu sebab saya tidak mau ini jadi data universal. Saya mau menyimpannya buat sahabat serta keluarga dahulu,” jelas Daniela.

Daniela belum bicara sangat banyak menimpa diagnosanya tetapi yang tentu dia telah menempuh bermacam perawatan sebagian bulan ini. Dia pula mengaku hendak berangkat ke dokter buat melaksanakan konsultasi sepanjang satu jam serta memohon semangat dari follower. Di kolom pendapat, mereka juga membagikan sokongan.

” Daniela, saya mengirimkan tenaga terbaik untukmu,”” Seluruh hendak baik- baik saja,”” Yang terbaik buat Dani yang menawan. Kami seluruh mendukungmu,” tulis netizen di kolom pendapat.

Baca Juga :

Scatter Pink

Slot Demo

Slot x500

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *