Han So Hee & Jeon Jong Seo Jadi Partner In Crime, Ini Sinopsis Drakor Barunya

Han So Hee & Jeon Jong Seo Jadi Partner In Crime, Ini Sinopsis Drakor Barunya

eavol.com – Dua artis cantik, Han So Hee dan Jeon Jong Seo dipertemukan dalam drama Korea terbaru Project Y. Han So Hee dan Jeon Jong Seo akan beradu akting untuk pertama kalinya sebagai partner in crime. Penasaran seperti apa sinopsis drama Korea Project Y?

Pada Senin (29/4/2024), Han So Hee dan Jeon Jong Seo dikabarkan menjadi pemain utama drama Korea Project Y. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Han So Hee melalui unggahan Instagram Story. Dia membagikan tangkapan layar pemberitaan.

Seperti dilansir dari Soompi, drama Korea Project Y akan mengikuti kisah Han So Hee dan Jeon Jong Seo sebagai dua teman seumuran yang memiliki ambisi untuk mencuri emas batangan senilai 8 miliar won (Rp 94 miliar) lalu menghilang tanpa jejak.

Dua pemain utama drama Korea Project Y, Han So Hee dan Jeon Jong Seo diketahui memiliki usia yang sama di kehidupan nyata. Kedua aktris sama-sama lahir pada tahun 1994 dan berusia 29 tahun. Han So Hee lahir pada tanggal 18 November, sedangkan Jeon Jong Seo lahir pada tanggal 5 Juli.

Chemistry Han So Hee dan Jeon Jong Seo yang berusia sepantaran diharapkan akan meningkatkan ekspektasi penggemar.

Terlebih drama Korea Project Y digarap oleh sutradara Lee Hwan, yang kerap memicu perdebatan dengan film-film bertema berani seperti Park Hwa Young (2018) dan Young Adult Matters (2021). Film Park Hwa Young mengikuti kisah seorang siswa SMA yang dikucilkan dan diminta jadi ibu kandung dari temannya setelah terlibat kasus kekerasan. Sementara film Young Adult Matters mengikuti kisah siswa SMA yang hamil di luar nikah, dikucilkan, dan berencana aborsi dengan bantuan orang yang baru ditemui.

Han So Hee dan Jeon Jong Seo dijadwalkan memulai syuting Project Y pada paruh kedua tahun 2024. Sehingga Project Y diperkirakan tayang pada tahun 2025.

Penggemar semakin tak sabar menantikan penayangan drama Korea Project Y karena kedua pemain utamanya dikenal dengan imej girl crush. Han So Hee mengesankan penggemar dengan aksi balas dendamnya di drakor Netflix My Name. Begitu pula Jeon Jong Seo yang tampil all out di film Netflix Ballerina sebagai penyalur balas dendam.

Baca Juga :

Rokokslot

Rokokslot

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *