Celine Dion Masuk RS Setelah Pesta Pernikahan, Mahkota 3 Kg Bikin Benjol

Celine Dion Masuk RS Setelah Pesta Pernikahan, Mahkota 3 Kg Bikin Benjol

eavol.com – Celine Dion mengatakan bahwa pernikahannya dengan René Angélil berkesan karena lebih dari satu alasan. Bukan hanya karena menjadi momen sakral, namun juga fakta bahwa dia terluka karena mahkota besar yang dipakainya.

Dalam sebuah video terbaru dari Vogue, Celine Dion membagikan pengalamannya dengan tiara pernikahan yang besar dan megah. Tiara tersebut dihiasi dengan 2.000 kristal Swarovski. Namun, yang menjadi masalah adalah ketika tiara tersebut menyebabkan cedera pada dirinya.

Semuanya terasa lancar saat latihan di ruang besar dengan lantai kayu, namun situasinya berubah ketika ia berjalan di lorong karpet gereja tempat pernikahannya. Karpet membuat tiara tersebut terasa lebih berat. Mahkota yang dikenakannya berukuran besar dengan berat 3 kg.

“Ketika saya harus berjalan di katedral, bukan lantai kayu, tapi karpet. Saya langsung seperti mendapatkan facelift. Dan saya pikir, ‘Akankah saya sampai? Akankah saya sampai ke calon suami saya?'” ungkap Celine.

Setelah pernikahan selesai, Celine menemukan dirinya mengalami luka pada dahi karena tekanan yang terlalu besar dari tiara tersebut. Bahkan, keesokan harinya, ia terbangun dengan benjolan sebesar telur di tengah dahi, membuatnya kesulitan membuka mata. Kejadian tersebut mendadak membuatnya langsung ke rumah sakit.

Meskipun mengalami cedera, Celine menegaskan bahwa ia menyesali apa pun dari momen tersebut. Baginya, itu adalah salah satu hari terbahagia dalam hidupnya.

Pernikahan mereka pada 1994 itu menghasilkan tiga anak, yaitu René-Charles dan kembar 13 tahun, Nelson dan Eddy. Angélil meninggal dunia pada 2016 saat usia 73 tahun.

Baca Juga :

Rokokslot

Rokokslot

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *