Karlie Kloss Hadiri Show Dior, Tampil Perdana Setelah Beli Perusahaan Media

Karlie Kloss Hadiri Show Dior, Tampil Perdana Setelah Beli Perusahaan Media

eavol.com – Pesohor dan bintang Hollywood menghadiri peragaan koleksi terbaru Dior di New York City, AS, pada Senin (16/4/2024). Salah satunya Karlie Kloss, model yang kini dikenal sebagai pengusaha media.

Bila biasanya berjalan di catwalk, perempuan 31 tahun itu duduk sebagai tamu kehormatan di barisan terdepan. Ia bersebelahan dengan seniman senior Jeff Koons.

Front row Dior untuk peragaan Pre-Fall 2024 ini juga menyertakan aktris sekelas Charlize Theron, Anya Taylor-Joy, Rosamund Pike, dan Naomi Watts yang datang bersama anaknya.

Berada di tengah nama-nama besar, Karlie pun memberikan gaya terbaiknya. Bar jacket yang merupakan siluet ikonis inovasi Christian Dior semasa perang dunia II menjadi andalan.

Atasan pilihan Karlie hadir dalam corak houndstooth yang mempertegas kesan classy dan elegan. Sentuhan modern tetap terasa berkat sabuk mungil hitam bergaya sporty.

Ia kemudian memadukannya dengan rok panjang senada. Tidak ketinggalan handbag Dior hitam bernuansa vintage yang serasi dengan heels berbahan lace.

Didirikan pada 1883, Life merupakan majalah foto yang awalnya terbit mingguan hingga 1972 sebelum akhirnya muncul dalam edisi terbatas.

Baru pada 2008, majalah yang pernah menjadi ikon budaya pop Amerika tersebut hanya hadir dalam edisi online. Josh dan Karlie melalui start-up mereka, Bedford Media, berencana ‘menghidupkan’ kembali Life dalam bentuk fisik yang rencananya mulai terbit tahun depan.

“Kami melihat Life sebagai suara yang membawa harapan dan persatuan di tengah kegaduhan lanskap media,” kata Karlie kepada New York Times.

Baik Karlie, maupun Josh, tidak mengungkap berapa nilai transaksi tersebut. Sebelumnya, Bedford Media juga membeli majalah fashion W dan Id Magazine.

Baca Juga:

Slot x500

Slot x500

Slot Gopay

Slot Mahjong

Scatter Hitam

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *