Dinikahi Pengusaha 15 Tahun Lebih Tua, Idol KPop Sohee Umumkan Akan Pensiun

Dinikahi Pengusaha 15 Tahun Lebih Tua, Idol KPop Sohee Umumkan Akan Pensiun

eavol.com – Sohee ALICE mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah dengan pria pujaannya. Sayangnya kabar bahagia terus juga dibarengi kabar lain yang kurang menyenangkan bagi para penggemarnya. Setelah nantinya dipinang oleh seorang pengusaha, Sohee berniat untuk pensiun dari dunia hiburan.

Kim So Hee yang debut dalam grup generasi ketiga, ALICE, dikabarkan akan jadi seorang istri. Agensi IOK Company yang menaunginya mengungkap kabar tersebut selagi menyebut jika kontrak Sohee akan berakhir minggu depan dan idol yang juga aktris itu tidak meneruskannya. Sohee pun memutuskan untuk berhenti jadi artis setelah pernikahannya.

“Setiap member punya masa yang berbeda dalam kontrak eksklusif mereka. Mereka sedang mengelola jadwal pribadi mereka dan berencana untuk mendiskusikan arah masa depan secara bertahap,” kata pihak IOK Company.

Ditinggal Sohee, masa depan grup ALICE pun masih dalam tahap diskusi. Namun keempat anggota lain disebut mendukung keputusan Sohee. “Para member memberi selamat atas pernikahannya,”

Kisah Sohee ALICE dan calon suaminya sendiri tidak banyak diketahui. Menurut agensi, pria tersebut merupakan seorang pengusaha yang lebih tua 15 tahun. Mereka sudah berkencan selama setahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Dikatakan jika Sohee dan calonnya berencana mendaftarkan pernikahan bulan depan. Sedangkan resepsi pernikahan akan digelar secara intim tahun ini.

Sohee sendiri mulai dikenal ketika mengikuti ajang pencarian bakal K-Pop Star 6 – The Last Chance’ pada 2016. Wanita 25 tahun sukses menjadi runner-up lalu debut dalam grup ALICE di tahun yang sama. Tahun lalu, Sohee juga tampil dalam ‘Duty After School’ bersama aktor Moon Sang Min.

Baca Juga : Rokokslot

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *